Warcraft Version Switcher

Sunday, August 28, 2011

Hallo para DotAlovers Indonesia sekarang saya akan menjelaskan sedikit tentang tools yang penting dan harus ada di folder warcraft anda. Langsung saja kali ini saya akan menjelaskan tentang apa itu Warcraft Version Switcher beserta penggunaannya. Sebelumnya para dotalovers pernah kesulitan dalam menonton replay karena patch yang tidak sesuai?? Atau tidak bisa bermain karena map tidak cocok dengan patch warcraft anda??? Tenang saja sekarang sudah ada tools yang akan menjawab semua keluhan diatas. Warcraft Version Switcher atau WVS!! Ya tools yang satu ini memang sangat membantu kita para dotalovers yang ingin bermain pada map baru tapi patch tidak mendukung, Atau ingin menonton replay turnamen dunia tetapi patchnya tidak sesuai. 

Warcraft Version Switcher (WVS) adalah suatu tools/program yang dapat menggonta-ganti versi warcraft dengan sangat cepat tanpa harus mengganti patch lagi.program ini juga akan membantu para dotalovers untuk me-manage replay-replay yang ada di folder warcraft anda,juga dapat menonton replay tanpa harus masuk ke warcraftnya. Berikut akan saya jelaskan penggunaan dari WVS ini jadi keep reading ya para dotalovers :) 
Download Warcraft_Version_Switcher1.25b.zip

·        Cara Menjalankan WVS
1. Pertama-tama anda harus punya file WVS,kalaupun belum punya anda bisa mendownloadnya DISINI !!
2.   kemudian extract file yang anda download ke folder warcraft anda
3.  isi extract-an tadi berisi 1 folder dan 1 program diluar folder.pada folder itu anda harus memasukkan file patch.file patchnya harus TFTversion. Anda bisa mendownloadnya disini lengkap :) file patch TFTversion tadi berbentuk .zip tinggal copas aja ke foldernya tanpa mengextractnya
TFTVersion1.21.zip
TFTVersion1.23.zip 
TFTVersion1.24b.zip 
TFTVersion1.24e.zip 
TFTVersion1.26a.zip 
  
4.   kemudian jalankan WVS yang ada di folder warcraft anda






·        Cara Mengganti versi/patch

1.     Buka program WVS yang ada di folder warcraft anda




2.     Kemudian pilih Switch Version àpilih versi yang diinginkan



3.     Tunggu beberapa saat dan versi yang lama telah tergantikan dengan yang baru :)

4.     Untuk mengganti versi lagi tinggal jalankan seperti petunjuk ini



·        Cara Memanage Replay

1.     Buka program WVS yang ada di folder warcraft anda

2.     Kemudian pilih Open Replay Browser
 




3.   Kemudian tinggal pilih replay yang ingin ditonton :)

4.   Kelebihan membuka replay dari WVS adalah kita tidak perlu membuka warcraft , tinggal  buka WVS saja dan pilih replaynya kita bisa langsung menonton replay. Dengan WVS juga kita bisa tahu mana saja replay yang sudah di tonton dan mana saja replay yang belum ditonton.

5.   Selamat mencoba para dotalovers :) SALAM DOTA INDONESIA!!





Related Post



0 comments:

Post a Comment