WarDota 2

Tuesday, May 22, 2012

Apa itu WarDota 2?? WarDota 2 adalah project dari Rena!ssance dan kawan-kawan yang bertujuan membuat DotA 2 di DotA yang sekarang kita mainkan. jadi WarDota 2 ini adalah tools yang mengubah DotA yang sekarang menjadi DotA 2 (mirip) . WarDota 2 ini mengubah sound,UI,Interface ,map,icon,hero,roshan,creep,hero quote, Terrain, dll mirip dengan yang ada di DotA 2 . Tools ini setidaknya mengobati ke ingin tahuan kita terhadap DotA 2 yang membutuhkan Beta Key untuk memainkannya. disamping itu juga bisa digunakan untuk sarana menghafal bentuk-bentuk icon DotA 2 yang pasti sangat bermanfaatnya nantinya hahahaha.Berikut screenshot setelah saya menginstall tools ini :)

Main Menu
Costum Game



UI,Minimap,hero icon
skill,hero icon,hero,item,terrain
and many more :)

Berikut langkah-langkah untuk menginstall WarDota 2 ini :

                            Atau  WarDota 2 Terrain and UI only (36 MB)
  • Sebelumnya Backup file "War3patch.mpq" agar gampang jika kalian ingin mengembalikan tampilan warcraft seperti semula
  • Setelah selesai mendownload sesuai kebutuhan kalian, Tinggal extract filenya ke folder warcraft kalian 
  • Enjoy ^^
Note : Pastikan tidak ada mod yang terinstall (seperti tema warcraft cataclysm, atau tema-tema lainnya)

Sekian dulu dari saya, sekiranya ada pertanyaan silakan comment dibawah, semoga postingan ini bermanfaat bagi kita semua ^^



Related Post



77 comments:

Anonymous said...

ini waktu downloadnya memang tulisannya war3pacth ya??tolong jawab

koinkecil said...

emg gitu gan, filenya dalam bentuk war3patch.mpq

Anonymous said...

cara backup gimana gan?
maklum ane masi newbie masalah ginian :)
thx

Anonymous said...

gan ada custom map gk??
klo aku ada download dari www.w3xmap.com

koinkecil said...

backup ya copy war3patch.mpq yg ad dfolder warcraft trus paste dimana gt terserah agan,
custom map maksudnya?

Anonymous said...

custom map khusus untuk main wardota 2,tapi gk usah download war3patch nya lagi

Anonymous said...

tetep dalam satu folder, backup ny tinggal ditambahi [dot]bak aj
ex :war3patch.mpq.bak

koinkecil said...

^pake cara ini juga bisa

Anonymous said...

koq pas loading mau maen lama banget loadingnya gan????emang msti gtu y????

Anonymous said...

gan ini cuman untuk maen AI map? battle net ga bisa ya?

koinkecil said...

maen bnet bisa, kalo loading ga ngaruh kok, kompi agan kali :)

Anonymous said...

gan kok di ane creep nya ga keliatan?
trus itu yg 140 mb sma 36 mb biar nyatu gmn ya?

Anonymous said...

tolong di bantu dong admin nya :D
ane creep, hero masi banyak yg error, trus file 36 mb ga bisa kepake cuman yg 140 doang bisa
tower pada ilang trus creep ga keliatan gan

Anonymous said...

tower ilang trus gk bisa di attack

Anonymous said...

kompi gmana gan????malah lgsung kluar sendiri n end process gan,,,gmana ni????

Anonymous said...

gan knpa tampilan heronya tetep kya dota 1???
yg brubah cma icon n tekstur tanahnya aja,,,,!!!!gmna donk gan???

Anonymous said...

gan,,koq gk semua heronya berubah tampilan???

Extreme Infinity said...

hmmm permisi saya mau tanya..
mengapa saat kita maen dan sudah loading map trus DC?
apa file nya error ya kk?
thanks :D

Anonymous said...

kalo saya filenya gk error tapi gk semua heronya berubah seperti bat rider,dk,kunkka,venomancer,juggernaut,obsisian destroyer,sand king,butcher,faceless void dan broodmother

Anonymous said...

gk semuanya y gan berubah???mini mapnya juga gk berubah gan,,,!!!!

Anonymous said...

kalo mau download custom mapnya di http://www.w3xmap.com/2012/05/wardota2.html cuma 4mb doank kok

koinkecil said...

weleh2 bnyak complain :D kalo ane lancar jaya ga ada yg error sama sekali, soal hero emg cuma beberapa aj yang berubah, kalo minimap emg ga berubah, itu screnshot saya ambil pake map dota 1.5 +wardota ini makanya keliatan berubah semua, soal towernya ane blum tau gan hehe nanti ane edit postingannya ada yg lupa, blum sempet ol lg nih sabar ya gan :D

Anonymous said...

dota-firefrog.blogspot.com/2012/05/wc3patch-for-warcraft-iii-convert-model.html Offical resminya gan ane dah lengkap 80% all karakter dll... :)

Anonymous said...

gan ini caranya gimana sih? gw udah download, udah copy trs dah aku tambahin.bak tetep aja gak bisa gimana nih? bantu dong gan :D
thanks before

koinkecil said...

thx for share gan, kalo ad yg lebih lengkap knpa engga :D selow aja,

@agan diatas mau ngapain gan? Backup? Copy war3patch.mpq yg awal ke mana gt trserah agan, asal inget dmana narohnya, baru copas war3patch.mpq yg baru

Kecenk said...

Mas bro ini kok waktu LOAding langsung DC ya?

Anonymous said...

iya gan kok ane langsung keluar ya?

koinkecil said...

ada tulisan errornya ga gan?

Togan's blog said...

gan nih hero,roshan,icon skillnya ada yg ga berubah gmna ?

Anonymous said...

gk ngerti cara backup nya
SS dong gan biar jelas

Anonymous said...

mantap.... lncar jaya.... ditunggu updatenya gan...

Unknown said...

Kemaren ane juga gitu gan, kemudian ane dapet solusinya. Buat settingan di dota nya semua nya high, lighting, texture, shadow on, dll. gitu agan, jangan takut, itu program emang di buat special.

Kalo heronya emang masih dikit yg berubah, creator nya mgkin ngopy dary dta 2 beta waktu pertama x keluar agan agan. Thx

^^ asik kok dota nya, maknyos. ane ngrasa maen dota 2 beneran.

Kalo ada update-an lebih baru tolong di share ya agan, dota maniac banget ane gan. :D

1 Lagi, kalo untuk icon items, skill, aura, juga masih dikit yg mantap. Kalo hero ane (Magina) itu udah full dota 2 gan. :D asek aseeeek.

Unknown said...

kk admin, kalo ada yg lebih lengkap lagi tolong post yaah. ^^

rabbit said...

"1 Lagi, kalo untuk icon items, skill, aura, juga masih dikit yg mantap. Kalo hero ane (Magina) itu udah full dota 2 gan. :D asek aseeeek."

magina ?? full ??
"skill sound" belum
"skill effect" belum (mana break, blink, ma ulti)
respawn/spawn cuma 1, yang asli lebih dari 1
di DotA 2 klo darahnya dikit keliatan kyk yg lemes, ni mah ngga (klo g salah)

Treant Protector
voicenya cuma 3 spawn (hidup), bicara 1 kali, ma mati

Unknown said...

Ui, gua dari Play DotA.. kalo mau link link buat WarDOTA 2 dan laen2, di sini..
http://www.playdota.com/forums/blog.php?b=147021
Jangan lupa liat blog gua :D :D http://www.playdota.com/forums/blog.php?b=147020

koinkecil said...

wah ada om lembidi :D thx om shareny

Unknown said...

Wkwk gua yg bantu admin ny tihloh :) :)

Anonymous said...

Work gan .. sipp :D

Anonymous said...

om tolong pliss gw stiap kali masuk ke dota error trus kenapa sih itu T_T

Anonymous said...

untuk semua yang maen pake wardota 2 dc saat memainkanny
mohon bagian OPTION VIDEO di rubah ke high semua.... :D
djmin g bakal dc lagi !! :D

Anonymous said...

ga bisa..

FROZENVPN said...

MANTAP GAN... UBAH SEMUA SETTING VIDEO KE YANG MAKSIMAL.
MEDIUM GAK BOLEH, pa lagi LOW -_- pokoknya HIGH.!!

Yang OFF jadikan ON

armadajoe said...

gan minta tolong updatean yang lebih lengkap skill ama heronya ya,soalnya ane ngebet banget pengen maen ni :D thanks banget sebelumnya :D

Anonymous said...

admin atau om lembidi post tentang upgrade wardota2 nya yg detail dong buat para tutor hehehe,, please klo perlu pke screen shoot step2ny ato pke video

Anonymous said...

Gan kok Towernya gag brubah?

Anonymous said...

gan,klo caranya ngilangan tema gimana?

Unknown said...

gan pada make yg terain ato yang full??????????

Unknown said...

ini buat map Dota biasa atau smua map bisa gan? misal Dota Imba / yg lain2 gt

Anonymous said...

yah gan yunero nya gak ada.. sedih deh gw

Anonymous said...

ente hanya perlu move patch from warcraft 3 ,..pastu ente masokkn patch downlodnya ke warcraft 3 folder...itu aje...

agan Fredy said...

installnya gampang kok:
1. file War3Patch.mpq itu di copy masuk ke dalam folder warcraft yang pengen diubah.
2. jika nanti ada option lagi, pilih 'replace' buat ganti file War3Patch.mpq yang lama dengan War3Patch.mpq baru (hasil donlot tadi).
3. Di sini home warcraft agan udah mulai berubah (*yeeyy), masuk ke menu 'Option' lalu pilih menu 'Video'. Nah ubah semua video option yang ada ke 'High' juga ada yang ke 'On' dan jangan lupa resolusi diubah paling tinggi (kalo ane 1024x768x32). Setelah itu pilih 'OK'. Masuk dah ke LAN. Maen.
Satu lagi, emang gak bener-bener mirip (towernya tetap, pukulannya yang beda juga beberapa hero belum berubah) karena masih dalam pengembangan. Sabar.
makasih :)

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

kok pas loading langsung keluar itu apa masalahnya tolong jawab

Anonymous said...

kerennn. tapi heronya belum lengkap ya. hero windrunner belum ada. kapan diupdate nih heronya

Anonymous said...

Bang, blognya bagus tapi koq da ga update lagi T_T padahal sharingnya mantap lho

AstaRajagnaruk said...

Gan... thx nih... ngejelasinnya jelas....
ane mau tanya... tu biar mini map'nya berubah kan pake WarDota+Dota1.5
nah itu caranya jelasin dong gan gimana.... thx...

Unknown said...

tq gan.. udah ane coba gan.. & berhasil kalo pake graphic yang paling tinggi, tapi layarnya kog jadi gak full screen ya gan...
minta tolong gan gimana biar bisa maen full screen... thx

Anonymous said...

punyaku jalan lancar.
aku pake custom mapnya.
set video hi-res semua...

Anonymous said...

Om kalo udah dipakek cara ngembaliin sprti awal gmn?

byanjati said...

Move on lah gan, masa dota 1 terus nih

Unknown said...

gan gw lg download ne..
biar gampang and langsung main gtu gmna ya gan ?

Anonymous said...

gan update blog ini gan, bagus ini blog sharingnya

:)

Anonymous said...

Aku mau minta war3patch.mpq dota 2 terbaru dong

karena aku sulit instal dota 2 pake uc tool gak work heronya sama building (tower dkk)

Anonymous said...

Hmm....can some one post this in english ?

koinkecil said...

just use the google translate sir :D

Unknown said...

dota tools mania kok gk post yg baru sih

Anonymous said...

tower, roshan dan creep g berubah gan,,,
tlong pncerahannya...
suwun ....

Uvil said...

Ini Di test di Patch Versi brp gan??

Anonymous said...

gan saya sudah pasang tema lain sebelumnya, cara balikin ke tampilan normalnya gimana ya ? soalnya mau coba yg ini . mohon pencerahannya .

Unknown said...

gan, wardota2 gw 100% work, tp gw hrs pake rena!ssance uc tool, soalnya klo gk pake itu, ntar tengah" loding DC, ada solusi laen selain pk itu alat?

Exzact said...

thanks gan , work 100% .. tp sygnya belum spenuhnya hero nya berubah >.<... + ngakak kalo liat vengeful ngehit ,,wkkwkw

Unknown said...

gan toolnya keren and work 100%, tp ad hero yg bloom berubah gan, klo ad updetannya di info yee gan, Thanks... :D

Titik Nadir said...

gan punya saya langsung keluar e waktu di tengah2 loading main abis di pakai kan patch ini gan knpa yang tolong balas

Anonymous said...

Updatenya dong

Unknown said...

buset,donlotnya lama banget

Unknown said...

ane mau nanya gan,kok dota ane tiba tiba suaranya ilang?padahal sebelumnya normal normal aja

tolong pencerahannya

Anonymous said...

Bang cara ngembaliin ke bentuk semula gimana nih?

Post a Comment