Diabolic Warcraft 3 Tool

Thursday, September 8, 2011


Diabolic Warcraft 3 tools adalah tools yang dapat digunakan untuk mengubah tampilan warcraft anda. Ini meliputi tampilan interface,background, terrain, font, dan lain-lain. Penggunaan tools ini sangat mudah. Berikut cara pemakaian Diabolic Warcraft 3 tools. Cekibrot :)



Cara Menjalankan Diabolic Warcraft 3 Tools


     1. Download Diabolic W3 kemudian extract ke folder warcraft anda
     2. Jalankan DiabolicW3Tool





     3.   Untuk mengganti font pilih pada tab font kemudian apply font yang diinginkan


  
     4. Bisa juga dipakai untuk mengganti background pada tab Background


  
     5. Dan untuk mengganti theme terrain pilih tab Dota theme


  
     6. Masih banyak yang bisa dilakukan dengan tools ini. Pada tab Others kita bisa mengganti Nama hero( panggilan ) , pada page #2 kita bisa mengganti warna cooldown skill kita sehingga menjadi lebih keliatan, juga bisa dipakai untuk mengganti tampilan command button menjadi sangat menarik :p


Ok sekian dulu dari saya perindahlah tampilan warcraft anda supaya makin semangat bermain DotAnya :) SALAM GG TQ !!!!



Related Post



3 comments:

Anonymous said...

saya sudah coba instal/ extract di folder warcraft saya dan saya setting background dll tapi ga work ya alias tidak berubah sm sekali masih seperti biasa tampilan dota saya.. tolong dibantu donk kasih tw bagaimana langkahnya dr awl samapi slesai terima kasih

Anonymous said...

saya sudah install dan extract ke folder warcraft 3 tapi diabolicnya gk bisa dibuka tolong bantu saya

Anonymous said...

ini mesti pake window vista/xp??

Post a Comment