DotA 2 Heroes Sounds

Wednesday, December 7, 2011

Hallo sobat dotatoolsmania , setelah sekian lama gak update blog kali ini saya akan meluangkan waktu saya sebentar hehehe sesuai judul post ini, kali ini saya akan membuat postingan tentang quote hero-hero DotA 2 . langsung saja yang mau mendownload quote sound hero-hero DotA 2 nih saya kasi link nya ^^ .
DotA 2 Strength Heroes Sounds.rar
DotA 2 Agility Heroes Sound.rar
DotA 2 Intellegence Heroes sounds.rar

Kalo yang ini buat sound announcer dan secretshop, ada kill soundnya juga^^
Announcer+secretshop.rar

Sekian dulu deh dari saya . Kalau udah ada release hero DotA 2 yang baru akan saya update terus ^^ Salam GG TQ!!



Related Post



9 comments:

Predator_Rendy said...

Belum ada update terbaru kah???

koinkecil said...

udah ada gan hehe tapi belum sempet update. cari aja di playdota cba

Anonymous said...

ini di paste dimana gan biar ngefek di game nya?

koinkecil said...

kalo itu ane gatau caranya gan :D tapi klo pake WarDota 2 langsung isi suara2nya
http://dotatools-mania.blogspot.com/2012/05/wardota-2.html

rabbit said...

ini semua ??
jenis filenya *.mp3 ato *.wav
beserta hero baru ??
Treant Protector, Gyrocopter,Chaos Knight,Phantom Assassin

koinkecil said...

belum semua gan, belum sempet update lagi. hero keluaran baru di dota 2 belum ada (yg disebutin diatas):D

Anonymous said...

gan punya downlod an hero kya venomancer dll di WarDOTA 2 gk? di wardota ane beberapa hero msh model lma.

Unknown said...

masukin soundnya dimana

Unknown said...

kak tolong di update yg baru yaaa ^^

makasih

Post a Comment