Warcraft III Delay Reducer

Friday, October 7, 2011

Delay, lag ,dan kata-kata sejenisnya sering terucap ketika kita bermain Bnet dengan koneksi pas-pasan.memang penyakit ini tidak bisa dengan mudah untuk dihilangkan . tapi tunggu dulu kali ini saya ingin memperkenalkan Delay Reducer yang dapat membantu dalam mengurangi delay saat anda bermain. Warcraft III Delay Reducer (W3DR) adalah aplikasi khusus digunakan untuk mengurangi delay pada saat anda bermain. 

sekilas tentang delay,  saat kita bermain battle.net DotA, ada 2 jenis delay yang akan dialami, yaitu delay antara koneksi internet yang digunakan ke server battle.net, dan juga default command delay battle.net (default 250ms).Misalkan delay koneksi internet Anda dengan server battle.net adalah 70ms, dan default command delay battle.net adalah 250ms, maka total delay yang akan terjadi ketika anda bermain battle.net Dota adalah 320ms. Nah, ketika Anda menggunakan Delay Reducer dan men-setting-nya menjadi 100ms, maka default command delay battle.net lah yang Anda ubah delay nya dari 250ms menjadi 100ms sehingga total delay yang didapatkan adalah 170ms. 

nah selanjutnya adalah cara menjalankan Warcraft III Delay Reducer
2.  jalankan Warcraft III
3. Pada saat bermain Ganti windows dengan menekan ALT+TAB
4. Jalankan W3DRnya
5. Program W3DR ada pada  pojok kanan bawah taskbar
6. dan kurangi delay dengan cara mengisi angka yang relatif kecil pada menu (recommended 50-100ms)
(NB : Untuk menjalankan program ini anda membutuhkan Minimal.NET Framework 2.0 )
sekian dulu deh kalau ada yang mau ditanyakan silahkan comment dibawah ^^





Related Post



3 comments:

Anonymous said...

Tq saya lagi baca2 nih Blog
bermanfaat
makasih yah Gan
:D

Unknown said...

Gan, klo w sih. main.a d warnet
trus lag nya, Kta tmen liat dari penggunan/jalan nya internet di setiap tempat. klo org rame, yg mengunakan koneksi internet. biasa.a ping nya bsa naek tnggi bner? apa.lg, klo ad yg nnton youtube sambil auto fb.a . Trus klo di set pake, W3DR bisa y gan kira?? Set angka ny 50, bisa?
pliz tolong di jwb?

Iqbal said...

mantep nih .. saya seorang lagger mainya jadi kaga nyaman... thx beratt ijin bagiiin ke temen ane bang :D

Post a Comment